Kalender

May 2013
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  


Event Sewindu TJT tinggal menghitung hari, tanggal 8 Juni 2013 bertempat di Taman Wiladatika Cibubur akan menjadi moment terbentuknya sejarah baru TJT setelah sejarah event HUT ke-2 dan ke-4 yang sudah terukir.
Keinginan bersama keluarga besar TJT untuk membuat kembali event ultah sebenarnya sudah tercetus pada tahun 2012, namun akhirnya diputusnya untuk diadakan pada moment Sewindu. “Keluarga besar TJT terus mendesak agar diadakan event, akhirnya di Sewindu TJT kita putuskan untuk dirayakan. selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan kangen-kangenan keluarga besar HTCI” jelas Bro Itok Gardianto Ketua Umum TJT.
Pada bulan Januari 2013, TJT mengadakan Raker tahunan yang dimana salah satunya adalah membahas perayaan Sewindu TJT yang kemudian terpilih Bro Anton Torpedo menjadi Ketua Panitia dan diputuskan di tanggal 8 Juni 2013 untuk dilaksanakan. “Sebenernya dalam event kali ini perlu pertimbangan matang secara barengan dengan event HUT PETIR (red : Pemalang Tiger Rider) dan ditahun 2013 banyak sekali keluarga besar HTCI yang mengadakan event HUT clubnya, namun dengan rasa persaudaraan akhirnya PETIR mengundur acaranya, saya mewakili panitia dan keluarga besar TJT sangat mengucapkan terima kasih kepada PETIR dan Pengda Jateng DIY atas pengkondisian ini” Ujar Bro Anton.
Acara yang akan dilaksakan di Taman Wiladatika akan dibuat semeriah mungkin untuk menyambut keluarga besar HTCI yang akan hadir nanti, beberapa rundown acara telah dikonsep secara matang seperti ; musik band, dangdut, sexy dancer, games, door prize, fire work. “kami yakin acara nanti akan dihadiri oleh ribuan biker dari keluarga besar HTCI, seperti diacara event HUT TJT sebelumnya dan diharapkan dalam event kali ini akan lebih meriah” tambah Bro Anton.
Semangat keluarga besar TJT sangat menggebu untuk menyambut keluar besar HTCI, persiapan matang dari seksi-seksi kepanitiaan pun sudah final dan siap beraksi di tanggal 8 Juni nanti. (AH)


Gak Brengsek kalu bukan Andi TJT 196 makanya di TJT panggilannya Andi Brengsek, gak pake ina ini itu tiba-tiba nekat ngaspal ke 0Km Sabang NAD. “Kalu rencana memang sudah dari dulu ngaspal ke 0Km tapi belum kesampaian juga dan belum ada moment yang tepat, kebetulan pas ada moment nyebar undangan Sewindu TJT ke club-club HTCI Sumatera jadi sekalian turing” ujarnya.
Member TJT satu ini memang salah satu yang semangat banget buat mensukseskan event Sewindu TJT. Bagaikan macan keluar kandang, Bro Andi melibas jalan Sumatera sendirian, beberapa club member HTCI telah disambangi dalam rangka sowan dan memberikan undangan. Target Bro Andi pada saat event Sewindu sudah kembali ke kandang TJT untuk ikut memeriahkan.
Pria pemain band aliran musik rock cadas yang nama bandnya juga dinamakan BRENGSEK ini memang penghoby turing, setelah masuk TJT pada tahun 2011 langsung gebrak aktif dalam event-event TJT dan HTCI. “gua emang suke dunia otomotif dan organisasi, makanye buat menyalurkan hoby ane gue masuk TJT” katanya dengan logat Betawi medok.
TJT memang organisasi yang tidak mengkebiri membernya untuk berkreasi, baik yang senior maupun yunior jika mau berkreasi demi perkembangan TJT sangat terbuka, selain itu budaya member yang tua menghargai yang muda dan yang muda menghormati yang tua menjadikan rasa kekeluargaan TJT semakin erat dan solid serta tidak terjadi jarak antar member. (AH)

Profile : Ginting Bengal TJT 035

Siapa sangka biker bertambang bulet keker dan serem yang familiar dengan sebutan “Bang Bengal” dikalangan keluarga besar TJT ini mempunyai karakter dan sifat yang unik. Dari nama aslinya saja sudah unyu-unyu “Rindu Serasi Ginting”, pria kelahiran Medan yang bekerja sebagai tukang jagal manusia alias perawat bedah disalah satu rumah sakit terkenal dibilangan Jakarta Timur tidak seserem tampangnya, penyabar dan penyayang.
Mulai bergabung di TJT sejak tahun 2005 dengan nomor registrasi TJT 035, “sebelum masuk TJT saya sudah pernah ikut bergabung ke club atau komunitas motor lain, tapi ketika pertama dateng ke cangkrukan TJT saya langsung jatuh hati dengan suasana kekeluargaan yang ada sehingga saya putuskan untuk bergabung di TJT” cerita Bang Bengal. Dimasanya, Bang Bengal termasuk orang yang selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan TJT, tidak dipungkiri member TJT yang lain menyebutnya Sang Motivator secara dalam berjalannya organisasi TJT selalu memberikan motivasi kepada member-member TJT untuk semakin solid dan mengedepankan persaudaraan. “kalu kopdar gak ada Bang Bengal kayaknya kurang lengkap suasananya, secara Bang Bengal selalu memberikan suasana ceria ketika berkumpul, banyolan-banyolannya saat kopdar membuat kami ketawa-ketawa sehingga kami semakin akrab” ujar Bro Oyong salah satu member TJT.
Tidak hanya di tempat kerjanya, Bang Bengal juga suka menjagal motor Honda Tiger-nya untuk dibedah alias dimodif. Model single rider atau lebih trend disebut minor menjadi pilihan Bang Ginting untuk merombak tigi-nya, tidak tanggung-tanggung dua kali modif Bang Ginting sudah mengucurkan dana sekitar 60 jt-an. Alhasil, selain kepuasan pribadi, motornya sering menjadi pajangan di event-event dan beberapa kali masuk majalah motor. “Bagi saya motor Honda Tiger saya sudah seperti istri kedua, sehingga istri saya sering cemburu kalu saya memperlakukan motor saya secara berlebih” tambahnya.
Kegiatan turing juga sering dilakukan dari Bapak ber-anak dua ini, turing paling jauh ke Sumatra, dan menghadiri event-event HTCI. “saya sekarang memang jarang dan mungkin agak kurang aktif didunia biker khususnya di TJT, maklum selain kerja sekarang sudah mempunyai tanggungan keluarga apalagi dua anak. tapi saya yakin generasi TJT cukup bagus dan kreatif sehingga TJT semakin solid dan berkembang” katanya sambil tersenyum. (AH)

RUMAH TIGER JAKARTA TIMUR

Copyright © 2017. All Rights Reserved.